GPS Tracker Ampuh Mengawasi Keluarga

gps tracker melacak perselingkuhan

Sebenarnya sih ini bukan fungsi dari GPS Tracker. Namun nyatanya GPS Tracker mulai banyak digunakan untuk ikut memantau keluarga baik itu istri, suami, anak  dan anggota keluarga lainnya.

Tentu saja keampuhan GPS Tracker dalam mengawasi keluarga melengkapi keampuhan GPS Tracker dalam mengatasi pencurian kendaraan

Salah satu trand  tujuan penggunaan GPS Tracker untuk memantau keluarga adalah untuk mencegah penyelewengan yang dilakukan suami atau istri.

Caranya adalah dengan memasangkan GPS Tracker pada kendaraan keluarga (suami / istri) sehingga keberadaannya mudah dilacak dan dipantau selama 24 jam.

Ada beberapa GPS Tracker yang selain dapat memantau keberadaan suami / istri juga dapat melakuan penyadapan di dalam kendaraan (liat di sini), ya GPS Tracker memiliki fungsi seperti ini sehingga pembicaraan yang terjadi di dalam mobil bisa di dengar.

Salah satu bukti keampuhan GPS Tracker dalam mencegah perselingkuhan adalah dalam kasus Hakim Vica Natalia yang cukup ramai di media masa beberapa waktu ini.

Menurut detik.com awal terkuaknya kasus ini adalah informasi yang didapat oleh istri G dari GPS Tracker  yang sengaja ia pasang di mobil G (G adalah pria yang diduga pasangan hakim Vica). Setelah dipantau melalui GPS Tracker ternyata kendaraan G ada di rumah sang hakim, sehingga pihak keluarga dapat segera melakukan pengerebekan di rumah tersebut.

Info lengkap dapat dibaca di :

http://news.detik.com/read/2013/11/12/093549/2410210/10/mantan-suami-saat-kita-gerebek-vica-berdua-di-dalam-ruangan-yang-gelap

Selain kasus hakim Vica ada lagi kasus lain yang melibatkan GPS Tracker dalam pemantauan keluarga.

Cerita kali ini berasal dari keluarga anggota Polisi di Jawa Tengah. Kasus perselingkuhan yang melibatkan Brigadir E (29), polisi wanita Satuan Lalu Lintas Polres Kendal, dan Brigadir K, oknum polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, terungkap berkat GPS Tracker yang dipasangkan  di mobil Daihatsu Terios milik Brigadir E.

Suami Brigadir E, yakni Bripka K yang juga polisi di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Tengah rupanya telah memasangkan GPS Tracker pada kendaraan Brigadir E.

Pada Rabu 4 September 2013, sekira pukul 09.00 Brigadir E meninggalkan dinas tanpa izin atasannya untuk bertemu dengan Brigadir K.  Brigadir E menggunakan kendaraan Daihatsu Teriosnya. Untuk menghidari kecurigaan no polisi mobil tersebut bahkan telah diganti dengan nomor palsu.

Bripka K, sang suami yang memang telah curiga lalu melalukan pelacakan melalui GPS Tracker dan diketahuilah posisi kendaraan Brigadir E yang berada di sebuah hotel di daerah Semarang sehingga dapat langsung di grebeg.

Info selengkapnya bisa dibaca di :

http://daerah.sindonews.com/read/2013/09/06/22/780133/perselingkuhan-polwan-terungkap-lewat-gps

Melalui cuplikan berita di atas sudah tidak dipungkiri lagi bahwa GPS Tracker ampuh mengawasi keluarga

Jika anda tertarik  menggunakan GPS Tracker untuk mengawasi orang – orang yang anda kasihi silahkan klik di sini untuk melihat beberapa alternatif GPS Tracker yang tersedia.

Atau dapat juga menghubungi kami langsug di 021 92862545 atau 08161320072

 

 

Share
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.